Tuesday, August 03, 2004

hanya waktu yang dapat menjawabnya 3

Saat dunia terasa gelap, dan keluhan menjadi raja dihati....kita tahu tak ada jalan dan jawaban atas masalah yang ada...tetapi kenapa jadi resah dan tak tahu apa yang mesti dilakukan....
Merasa tak memiliki apa-apa merasa putus asa dan tak berarti...dan diri menjadi kerdil dan tak tau diri...
Lalu setiap orang yang kita pandang menjadi mulia dihadapan kita.Setiap perkataan adalah ejekan terhadap diri kita dan malu mulai menjalari hati..
Apa yang bisa kita rasakan disaat kritis seperti itu, saat semua masalah seperti mengerubungi kepala.
Tak adakah seorang penolong...
Bahkan teman setia pun lari dari kita...
Dan aku pun mencoba melarikan diriku dalam gelap pekat malam...
Lalu kujumpai cahaya bersih disana...
didalam hati yang mengharu biru dalam syukur...seakan apa yang ada menjadi berharga...
udara, nafasku, jantungku, hidupku dan rezekiku...anak dan istriku, dunia ku menjadi pelipur laraku..dan Tuhanku tempat ku mengadu menjadi pengobat saat hati ku penat....
Wahai sang Maha, betapa lemah jiwa ku tanpa mu, bantu aku Wahai Sang Maha Kaya...
Beri aku sejuta syukur dalam do'aku....
Dan Beri aku air minum yang dapat menghilangkan dahaga sedihku selamanya.............

No comments: