Saturday, September 11, 2010

Seperti Biasa....Ramadhan Berlalu

Seperti yang sudah-sudah...Ramadhan pun berlalu, menyisakan sesak didada saat sholat magrib terakhir dipenghujung tgl 30 Ramadhan, seakan tak percaya Ramadhan berlalu dengan secepat kilat...

Baru saja aku habiskan 23 juz Qur'an dan berharap bisa mengejar ketinggalan sebelum Ramadhan berakhir...tapi memang waktu terus bergulir tanpa tawar menawar dan dia bergegas menuju pintu perpisahan.

Aku menatap langit sembayu diujung kota Medan, mengintipnya perlahan lewat kaca jendela mobil seperti tidak mengucapkan kata selamat tinggal buatku...Ramadhan berlalu tanpa kata-kata...begitu angkuhnya....dan aku masih merasakan sesak didada saat sholat magrib terakhir dipenghujung tgl 30 Ramadhan, seakan tak percaya Ramadhan berlalu sekejab mata.

Robb sudilah kiranya Engkau kirimkan pada hamba, seorang malaikat yang akan menuntun hamba untuk tetap semangat dalam keimanan, mencermati halal haramnya perilaku diri dan selalu memberi peringatan disaat khilaf menjelang...ooo malangnya siapakah aku...nabikah?

Robb begitu jahatnya fujur yang kumiliki, seakan tertawa gembira ketika Ramadhan berlalu...dan aku begitu bodohnya menuruti semua inginku akan dunia ini.

Ampuni Dhoifku wahai Robb
Sampaikan aku pada Ramadhan ditahun depan, amiiin

No comments: