Sunday, June 10, 2012

Surat Buat Mama di hari lahirku...

Halo mama, apa kabar...ingin melepas rindu tapi tak tahu harus kemana...
Masih terasa sepi hati saya ketika melintas dirumah sakit tempat mama dirawat dulu, rongga dada saya seperti membuncah meledak tak tahan mengenang perih yang tertancap diulu hati saat saya tahu mama jatuh dirumah dan tak ada seorang pun yang menolong, bodohnya saya maa...atau entah memang itu jalannya, spt yang hary katakan demi Alloh dan Rosul-Nya saya bener2x pergi menginap dirumah teman untuk mengaji, mengulang-ulang pelajaran agama untuk bekal hary dimasa mendatang.

Mama...saya masih rindu dengan kucing-kucing kita dulu..sekarang tak satupun kucing bisa hary pelihara mungkin suatu saat nanti hary akan pelihara kucing lagi maa, untuk mengingat saat-saat indah bersama mama dimana saat itu kita bisa tertawa bersama-sama melihat tingkah laku kucing-kucing kita yang lucu-lucu dan selalu punya keistimewaan masing-masing.

Mama jika boleh hary berharap, jika mama hari ini masih hidup mungkin sayalah orang yang bisa membahagiakan mama, karena saat mama meninggal hary merasa langit yang menaungi hary runtuh ke tanah dan tak bisa hary bangun lagi. Seperti yang dulu pernah hary bilang ke mama, hary punya banyak mimpi buat hary wujudkan untuk mama, dari mulai menabung buat pergi haji mama sampai membelikan mama rumah yang layak untuk kita tinggali bersama.

Hari ini semua yang pernah hary impikan sedikit-sedikit mulai menjadi nyata, tapi tanpa mama di sini jadi hampa semua...

Hary rindu mama.....
Semoga Alloh mengampuni dosa-dosa mama dan memberikan imbalan terbaik atas semua kebaikan yang pernah mama buat sewaktu hidup didunia ini...
Dan hary jadi saksi....

No comments: