Tuesday, June 16, 2015

Marhaban Ya Ramadhan...Marhaban bulan kesayanganku....

aku tau Ya Robb, seberapa besar dan seberapa banyak amalan kebaikan yang bisa hamba kumpulkan untuk menebus maghfiroh Mu...tak kan pernah cukup

aku tau Ya Rob, walaupun seumur hidup aku mengumpulkan titik-titik pahala tak akan sanggup membayar maharnya syurga Mu

keridhoan Mu pun tak cukup jika aku usahakan dengan seluruh sel-sel didalam tubuhku untuk mengundang keibaan Mu padaku...

apalah aku...anak manusia yang tercecer di kaki peradaban dunia yang sebentar lagi Kau pungut untuk Kau leburkan dalam sekejab saja..

begitu Maha Kuasanya Engkau Ya Robb mengubah kesedihan menjadi bahagia dan penuh gelak tawa..

untuk menghindari murkaMu saja aku tak sanggup
bahkan untuk membuatMu tersenyum karena amalan-amalan riya' ku pun tak berarti..

Ya Robb, jangan kau masukkan aku ke syurgaMu jika memang amalan-amalan itu cukup dan layak menghantarkan kakiku kesana...

jangan pula Ya Robb, Kau jebloskan aku ke nerakaMu karena aku pun tak sanggup pergi kesana jika Kau suruh aku untuk itu...

beri aku kasih sayangMu Ya Robb sehingga Syurga itu Kau ridhoi sebagai tempat kembaliku yang kekal..hanya sayangMu yang ku minta karena aku ciptaanMu...

bukan karena amalku yang mungkin juga tak kan pernah cukup...tak kan pernah cukup...tak kan pernah...

Maha Rahman dan Rahiim Engkau Ya Robb yang aku pinta untuk menyelamatkan dunia dan akhiratku...karena aku tak sanggup berdiri dalam sholatku tanpa kehendakMu...

juga karena tanpa ridhoMu langkah-langkah kecilku tak kan berayun...
sucikan aku dalam Ramadhan di tahun ini Ya Robbana...
agar aku dapat berpulang kepadaMu membawa secercah kerinduan bahwa kau memang sayang padaku....

Allohuma sholli 'alaa sayyidina Muhammad wa baarik wa sallim muutaslimaaa
Aamiin...Ya Robbana...

No comments: