Monday, April 09, 2007

Surat untuk mama


Assalamu'laikum WrWb.
Yang Terkasih
Mama Latifah Tercinta,

Mama..apa kabar..ma, semoga mama dalam keadaan berbahagia dan selalu dalam limpahan keberkahan dari Robb Yang Maha Pemurah.
Ma...hary hari ini ulang tahun...mama gak usah repot-repot ngucapin selamat ulang tahun ya ma...saya yang harus mengucapkan terima kasih pada mama, karena telah melahirkan saya ke dunia ini, sepatah kata yang tak pernah hary ucapkan sewaktu mama masih ada disini..
Ma...cucu mama sehat-sehat semua begitu juga dengan Farida, menantu mama yang tak pernah mama kenal, mereka semua titip salam buat mama, semoga mama selalu dalam peliharaan Allah Yang Maha Perkasa.
Mama, hary kangen sama mama seperti yang sudah-sudah hary cuma bisa kirim Al fatihah tiap abis sholat fardhu, kadang hary mimpiin mama tapi selalu dalam keadaan yang selalu menggembirakan, tapi abis mimpi pasti hary nangis...mungkin karena kerinduan yang amat sangat sama mama.
Mama..sekali lagi hary minta maaf pada mama, karena belum bisa memberikan apa yang mama pinta sewaktu mama masih disini, sungguh kerugian yang besar untuk saya karena sebenarnya pinta mama adalah kesempatan buat saya untuk membalas budi orang yang telah melahirkan saya.
Mama kapan kita bertemu lagi?
Bertiga lagi dengan papa juga,
Mama..sudah dulu ya saya harus segera kerja lagi...nanti kita sambung ya...

No comments: