Tuesday, May 20, 2014

Kapan Kita Jumpa, Yaa Robb?



ya Allah ya Robbana,kapan kita berjumpa..

aku rindu semua yg Kau janjikan untukku

sejak Kau lepas aku ke tulang sulbi ayahku,kemudian lahir dari rahim ibuku,

Kau selalu mendampingiku

Melewati hari2 dihidupku yg penuh bahagia dan kegembiraan,

Kau juga tak pernah jauh dariku disaat aku sedang menjalani ujian2 hidup yg asalnya pun dari Mu

ya Robb aku merindukan pertemuan kita,sudilah kiranya aku menatap wajah Mu yg selama ini aku rindukan

Bersusah payah diriku dibelantara dunia menggapai segala karunia dari Mu,

ridho Mu kuburu sampai jatuh bangun,

Kutapaki langkahku hanya ingin agar Kau senang dan tersenyum padaku

nanti saat kita jumpa

Robbi jangan kau palingkan wajahMu saat aku bersuka cita menatapMu,

Karena maksiat2 dan dosa yg pernah kukerjakan,aku hanya manusia biasa yg tak maksum spt kekasihMu Muhammad bin Abdillah,

Aku jg bukan makhluk Mu yg begitu suci layaknya malaikat2 Mu yg selalu sujud di ujung arasyMu




Robb,aku lah makhluk terlemah yg mengiba maghfirah Mu,

Aku berpasrah karena Kau menyuruhku unt berserah diri

Kau lah Robb ku yg mengadakanku berdiri

Saat Kau berkehendak aku berdiri di atas kakiku sendiri

atau

Aku bersandar pada apa yg kau kirimkan agar aku dpt beristirahat dan melepas lelah menggapai ampunanMu

Robb kukirimkan syair2 ini karena aku merindukan perjumpaan kita..

Ridhoi lah aku wahai Robb agar aku khusnul khatimah saat menjumpai Mu

tak masalah bagiku,apakah kau hadiahkan neraka atau syurga padaku,

Asalkan aku dpt menatap wajah Mu...

No comments: