Wednesday, July 28, 2004

hanya waktu yang dapat menjawabnya

Pagi ini gw rasa segala sesuatu begitu mudah berubah...dari cuaca yang dingin tiba-tiba berubah menjadi panas gak kepalang tanggung...dari segala sesuatu yang mudah dikendalikan menjadi tak terkontrol...dari jalan yang lurus dan tak banyak halangan menjadi hancur, berkelok dan tak beraturan...
Mungkin murka Tuhan sebentar lagi akan datang..entah pada siapa, mungkin ke gw  yang udah tak mau lagi diatur oleh aturanNya...
Atau mungkin alam udah gak stabil kali' ya...
Jantung gw aja sebentar-sebentar berdetak kencang..lalu tiba-tiba berhenti, aliran darah gw juga seperti itu.
Gw coba nyeberang ke jalan didepan, tadi kosong koq tiba-tiba ada kontainer gede banget...waaaahh kabuuur....hah..hah..hah....ampun koq liyer gini seh..
tadi malam mimpi yang sama datang lagi, gw seperti berada entah dimana, sekeliling gw banyak cahaya-cahaya warna-warni hitam merah, kuning, hijau putih...terus-terusan ngelilingi gw...lalu ada orang yang berjubah memanggil-manggil dengan nama yang juga gak gw kenal...tapi gw yakin itu bukan nama gw..tapi koq tatapan matanya kearah gw...

No comments: