Friday, August 03, 2007

Hanya Untuk Dikonsumsi oleh Ummat Islam:


Akhir-akhir ini menjelang pesta demokrasi domestik khusus DKI Jakarta yaitu Pilkada 2007 yang bertujuan untuk memilih gubernur baru, muncul isu-isu lama yang meniru langkah-langkah dan cara-cara licik dengan mendiskreditkan kelompok umat Islam tertentu, untuk dimusuhi dan dihindari, yaitu tersebarnya fitnah serta isu pemecahbelahan umat Islam dengan mengatakan ada salah satu organisasi/partai yang mendukung salah satu calon gubernur, mrpk aliran sesat, GAM (Gerakan Anti Maulid), ekstrim, dll. maka harus dimusuhi dan dijauhi. Ini adalah cara-cara Yahudi memecah umat Islam.

Dahulu Umat Islam yang ada di Organsasi NU dan Muhammadiyah pun pernah diadu domba. Telah lama hal-hal seperti itu hilang dari ingatan kita. Tidak ada alasan yang mengatakan keduanya berbeda toh antara keduanya pun kini telah rukun dan bersatu untuk mendukung salah satu calon gubernur lain sebagaimana yang dilakukan umat Islam Yang ada di salah satu partai Islam untuk mendukung calon Gub. Yang berbeda.

Umat Islam jangan mau lagi dipercah belah oleh antek-antek Yahudi, umat Islam adalah satu.

BerTuhankan Allah SWT dan mempunyai Rasul Akhir yang sama yaitu baginda Muhammad SAW.

Setiap perkataan yang menyebabkan terpecahnya umat Islam adalah penghianatan terhadap agama, dan setiap kegiatan yang menyebabkan terpecahnya ummat ini adalah pendustaan terhadap Allah dan Rasulnya,

Ummat Islam jangan mau terpecah belah !!!!!

Yakinlah Allah akan membalas perkataan-perkataan dan perbuatan yang menyebabkan Allah murka. Apalagi sampai berkata yang tujuannya memecah belah keutuhan ummat hanya untuk tujuan sesaat apalagi hanya sekedar menang Pilkada!!!!!.

No comments: