Monday, November 07, 2016

*Ada Dua Golongan Pencela Aksi Damai Membela Al-Quran*

_*Golongan Pertama*_

*Mereka beramai-ramai menyebar artikel yang isinya "Demonstrasi menuntut Ahok adalah kekufuran, karena meminta mengadili Ahok dengan hukum thoghut*

Jawabannya:

Orang-orang yang mengatakan aksi damai berarti ingin berhukum dengan hukum thoghut hanyalah manusia pendek akal. Mereka kira kita hidup diluar angkasa yang tidak ada tekanan dan konspirasi yahudi, mereka kira negeri ini tidak ada yang mengendalikan hingga kita mudah berhukum Allah secara kaffah dalam wilayah konstitusi, mereka kira mewujudkan semua itu mudah seperti membalikkan tangan. Ketahuilah padahal merekapun tidak berbuat, namun hanya berangan angan tinggi, keinginannya adalah beres semua seperti mengedipkan mata, tetapi tong kosong berbunyi nyaring. Sebelum pemilupun demikian, mereka mencela sebagian orang yang ingin memperkecil mudhorot dengan berijtihad ikut pemilu....ternyata mereka berkomentar "tidak perlu memilih, itu hukum thoghut, demokrasi kufur, tidak papa walau dipimpin kafir, justru kalo kafir biar jelas"......perhatikan ucapan mereka.. "biar jelas". Kita katakan, jelas apanya ??  Jelas kok tidak ada bukti nyatanya, bukannya orang kafir sudah memimpin hampir setahun tapi aman-aman saja, mana orang yang berkata...."kalo dipimpin kafir biar jelas......!!!, merekapun mencela bahkan sampai mengkafirkan saudara yang berijtihad berbuat untuk memperkecil mudhorot, berbuat yang ada dihadapannya dan yang ia mampu sekarang. Adapun mereka hanya berangan angan dan berteori tinggi, tidak ada bukti. Bekerja tidak , tetapi hanya berkomentar dengan sok suci sendiri tauhidnya....mereka kira orang yang aksi damai menuntut dipenjarakan Ahok itu orang bodoh agama..tidak tahu tauhid...tidak tahu syariat...tidak tahu apa itu thoghut..tidak tahu hukum thoghut...tidak tahu syirik....ingatlah !!!  kita ada dibumi bukan ada diluar angkasa. Kita ada di alam nyata bukan dialam mimpi, kita ada di indonesia yg dicengkrama para zionis...jika sudah di cengkrama thoghut terus kita tidak berbuat apa apa? Hanya mengelus dada sambil berangan angan tinggi seperti kalian? Tahu-tahu beres? Padahal kalian justru tidak ada aksi...hanya bisa berangan angan...oke, jika kalian berani untuk membereskan dengan cara kalian .....buktikan aksimu sekarang juga !!!

#Tangkap penghina Al-Quran
#Pemerintah harus tegas
#Bela Al-Quran Walau kalian terancam

Sebarkan....

*By: Aktivis Islam Pembela Al-Quran*

_*Golongan Kedua*_

*Mereka Bilang Aksi Damai Bukan Pembela Al-Quran Tetapi Pembela Al-Koran, Aksi Damai Dituduh Memberontak Penguasa "Ulil Amri Mereka Menyebutnya"*

Orang yang anti demo, menghujat, mencibir pendemo, mereka beramai- ramai menyebar artikel haramnya demo, sampai sampai mereka  mengatakan aksi damai membela al-Koran bukan Al-Quran, mereka anggap aksi damai memberontak penguasa (walau presiden sudah mengizinkan), mereka hanya melihat aksi damai hanya mudhorot dan kerusakan. Mereka menyarankan jika ingin menasehati penguasa (sebagian orang menyebut "ulil amri") dengan cara datang dan menasehatinya.

Alhamdulillah para kyai, habaib dan tokoh Islam perwakilan pendemo datang ke istana ingin duduk bareng dan menasehati  presiden (ulil amri sebagian menyebutnya) tetapi presiden menolaknya tidak mau bertemu.
*Pertanyaannya*: apa hukum presiden semacam itu? Dan saran apalagi dari saudara yang anti demo kepada pendemo?

Di tunggu jawabannya. Mintakan fatwa kepada  syaikh dan ustadzmu yang mengharamkan demo menuntut ahok

#Tangkap penghina al-Quran
#Penjarakan penghina Al-Quran
#Dia tersangka
#Pemerintah harus tegas
#Sangat dibutuhkan pejabat yang siap mundur dari jabatan demi membela Al Quran

Sebarkan.......

By: *Aktivis Islam Pembela Al Quran*

No comments: