Wednesday, November 09, 2016

*Hanya MUKJIZAT yang bisa mengalahkan Ahok*

Oleh : Ma'arif Sya'bani 😉
Selamat membaca 😊

Siang tadi, saya tidak menyangka akan menemui kejadian yang membuat saya tergerak menulis tulisan ini.

Berangkat dengan keperluan pribadi, tapi Allah bukakan pintu pikiran saya agar lebih jauh berpikir dan meluas sehingga selalu menjadikan keperluan saya ini, saya kaitkan dengan keperluan islam dan kaum muslimin.

Ketika berada di tengah perjalanan, saya yang duduk di samping kiri seorang ustadz berbincang-bincang kesana kemari tentang apapun yang bisa dibincangkan. Sambil mengemudi mobil, ustadz tadi selalu mengajak saya untuk berbincang dengan perbincangan ringan. Terkadang timbul tawa diantara kami karena sesuatu yang lucu.

Sampailah pada saat beliau mencoba mengetes seberapa jauh saya memandang berita yang tengah memanas ini.

"Tentang ahok, bagaimana menurutmu ?. Coba uraikan pendapatmu yang berdiri sebagai aktivis." Ungkap beliau. (Pikir saya... aktivis dari sisi apa saya ini beliau anggap 🤔😂?)

Sontak sayapun langsung menjawab pertanyaan beliau sesuai kapasitas pengetahuan saya yang minim tentang berita itu dan mencoba menganalisis menjadi sebuah kesimpulan dengan sedikit informasi itu. Meski kesimpulan ini terlalu dipaksa tapi tak masalah, ini hanyalah sebuah diskusi yang tidak direncanakan sebelumnya. Saya jadikan ini sebagai pengalaman berharga bagi saya.

Saya jawab dengan alur mundur. Kesimpulan dari analisis, saya sebutkan terlebih dahulu.

*"Kasus ahok ini akan terjadi perang ustadz",* ujar saya.

Mendengar kesimpulan dari analisis yang belum saya sebutkan itu, beliau tersenyum ringan.

"Kenapa bisa demikian kesimpulanmu ?", tanya beliau.

Karena masyarakat muslim jakarta khususnya dan indonesia umumnya sudah muak dengan ahok ustadz, bagaimana dia mempunyai tameng/teman sebagai pembela untuk mempertahankan kedudukannya agar tidak dipidanakan ? Bahkan dari kalangan ahok sendiri sebagian ada yang tidak suka. Otomatis, banyak yang mengupayakan untuk menghukum ahok atas penghinaan terhadap al qur'an. Terlebih kaum muslimin.

Karena ahok sudah tidak mempunyai teman untuk membela di indonesia ini, (kalaupun ada, jumlahnya tidak sebanding dengan yang menentang) maka teman-teman dia yang masih care akan berusaha melawan aduan umat islam ini. Terbukti dengan beredarnya berita ratusan (300an) pemuda yang seakan terlatih militer, ditemui oleh seorang ibu. Pengakuan beliau mengatakan, seakan akan pemuda2 ini dipersiapkan untuk mengcounter/memerangi umat islam. Bagitu juga beredar foto2 para pasukan yang berlambang salib sedang latihan fisik.

Kalau jokowi tidak memeriksa ahok, maka konflik dan perang akan timbul.

Saya jawab demikian.

(Diskusi berhenti, karena mobil sudah sampai di tempat tujuan).

Saya pikir beliau tidak akan bertanya-tanya lagi terkait alasan saya atas kesimpulan itu selepas acara selesai. Tapi, dalam perjalanan pulang beliau kembali membuka diskusi ini. Nampaknya beliau mencoba memberikan pelajaran kepada saya dalam memandang setiap informasi yang beredar dan kejadian yang ada. Diawali dengan mencoba membaca alur berpikir saya dan mengetahui seberapa jauh dalam menganalisis peristiwa.

Dalam perjalanan pulang, saya hanya diam mendengarkan uraian beliau tentang ahok ini.

"Terkait ahok ini akhi, sebenarnya dia punya tameng yang tebalnya luar biasa. Kalau antum lihat dia tidak punya teman, justru di balik dia ada kekuatan super yang membela.

Bahkan bukan hanya sekelas ahok saja, tidak ada orang kuat di dunia manapun (termasuk di indonesia) melainkan mereka dalam lingkaran kekuasaan yahudi. Jangankan polri, polres saja sudah mereka genggam. Bupatipun demikian akhi. Mereka sudah masuk ke dalam ranah itu.

Antum perlu ingat akhi, *"al kufru millatun wahidah".* Dalam satu sisi mereka terlihat berpecah, tapi dalam hal memerangi islam dan kaum muslimin mereka terkoordinir. Satu tujuan.

Yahudi dan nashrani itu bersekongkong dalam hal ini. Cina, amerika, dst. Termasuk ahok dalam rangkain permainan mereka.

Karena orang2 kuat (pemimpin) di indonesia ini telah mereka pegang, maka tidak lain dan tidak bukan mereka bekerja atas arahan yahudi.

Di belakang ahok itu ada MOSAD, CIA, KGB (saya tidak paham yang seperti ini). Jadi kalau presiden di tuntut masyarakat agar memeriksa ahok, tangan mereka (dalam hal ini BIN yang bergerak mengancam dengan mengatakan, *"kamu pilih periksa ahok atau mati ?")* secara naluri manusia pasti akan milih tetap hidup. Maka tidak terjadi pemeriksaan meski umat islam selalu menuntut.

Jadi presiden (jokowi) itu dikendalikan Yahudi. Makanya Amin Rais langsung mengatakan, "Jokowi jangan berani-beraninya bela Ahok. Karena beliau tau. Ahli politik kok. "Ujar beliau.

Termasuk kerjaannya BIN adalah mengatur jalannya kotak suara akhi. Jadi, siapapun yang sudah di tunjuk oleh BIN agar maju, pastialah dia menang. Selalu seperti itu kejadian di Indonesia. Termasuk proses pemilihan presiden. Aslinya prabowo 54%, dan jokowi 46%. Tapi dibalik dengan mudahnya oleh BIN dan tidak ada yang berani melawan. Kalo ada pasti akan diancam sebagaimana Jokowi diancam.

Kalau umat islam tetap memaksa agar ahok diperiksa, maka yahudi, nasrani, pki, syiah, dan 3 elemen kuat dibelakang ahok itu tentunya akan bersatu menghantam umat islam.

Kembali kepada kaidah awal tadi, "al kufru millatun wahidah"

Maka secara teori manusia ahok pasti menang. Tidak ada rumusnya ahok dipidanakan dan dipenjara kemudian pilgub tahun depan dia tidak bisa ikut.

Secara teori manusia dia pasti menang dan kembali menjadi gubernur kemudian diproyeksikan menjadi presiden. Habislah indonesia.

Kecuali ada mukjizat dari Allah akhi, umat islam pasti akan menang.

Antum boleh percaya omongan saya ini, kalau tidak juga tidak mengapa. Silahkan nanti buktikan apa yang akan terjadi kedepan."

Demikian uraian beliau yang saya tuangkan dalam tulisan dengan bahasa saya. Itu yang saya pahami. Semoga bahasa saya tidak jauh menyimpang dari maksud diskusi kala itu.

Setelah itu kami turun dari mobil. Dan di akhir diskusi ini saya bertanya, "jadi kesimpulan saya ada benarnya ustadz ?

Kurang lebih seperti itu, kemungkinan akan terjadi perang. Meski prediksi beliau tidak menimbulkan pertumpahan darah. Kalaupun ada itu hanya sebatas sedikit jumlahnya.

Dari diskusi ini saya mulai berfikir bagaimana nasib indonesia kemudian. Memang benar apa yang beliau katakan, hanya mukjizat Allah yang bisa mengalakahkan ahok. Karena secara teori manusia dengan segala prediksi tidak akan mungkin dikalahkan.

Selesai.

Demikian ikhwah,.. terima kasih telah membaca. Hal ini sangat penting menurut saya, karenanya saya tergerak untuk menuangkan dalam tulisan. Semoga tidak lari dari topik pembahasan.

*"MARI KITA SELURUH UMAT ISLAM MULAI DETIK INI SAAT INI DIHIMBAU UNTUK SELALU BERDOA (sempatkan setiap habis sholat) UNTUK KEMENANGAN ISLAM UNTUK KESELAMATAN JAKARTA DAN INDONESIA TERCINTA INI AAMIIN"*

Mari kita dukung perjuangan ini dg jiwa , harta & do'a kita semua.                                                                  *Pasti Allah akan memenangkan agama kita.* ✊        

Share ke temen2 muslim Anda.
Terimakasih.

No comments: